Rabu, 17 September 2008

Resep Menu Makanan Balita

Berikut adalah beberapa blog/website yang membahas topik : Resep Menu Makanan Balita

Toko Buku Online :: KutuKutuBuku.com
100 Resep Makanan Sehat untuk Meningkatkan Imunitas dan Kecerdasan Otak Bayi-Balita ... Mengatur menu untuk bayi dan balita memang bukan hal yang mudah. ...

resep makanan cina Images
resep makanan cina. Menu. Home. Shop. Cloud. Trends. Email To A Friend ... Re: balita-anda] resep masakan koleksi resep makanan, resep masakan indonesia, ...

Makanan selingan
Resep bubur sumsum putih. Bubur sumsum yang mengandung sari ... Mie, Nasi dan pasta. Minuman. Olahan Lidah. Salad. Sambal. Sayur. Tortilla. Resep untuk balita ...

Kumpulan Resep: Menu Minggu
Kumpulan Resep. Kumpulan resep makanan untuk bayi dan balita. Friday, September 14, 2007 ... Menu Minggu. Wafel Micky. Bahan : • 200 gram tepung terigu ...

Resep Balita
... ahli makanan anak. Hokey? Aku cuman ngumpulin ini resep. ... Resep Balita Mom Atli. Menu Toddler. Previous Posts. Hiatus... tak terbatas. Telur Dadar SIram ...

Ibu dan Anak
Informasi seputar Ibu dan Balita, berisi kumpulan link ke blog/website yang membahas mengenai ibu, anak dan balita.

22 komentar:

arienta mengatakan...

wah bisa buat referensi nie masak buat anakku biar ga jajan di sekolah....

sheila mengatakan...

Aku paling suka nih nyontek disini klo keabisan ide masak buat bekal anak, drpd anak jajan sembarangan kan ga bagus juga..thx yah..

clara mengatakan...

Iya nih, klo liat jajanan di sekolah ngeri...kotor, mana warnanya juga..merah bgt saosnya. Mending bikin sendiri deh

snoopy mengatakan...

Anakku blm skul sih, jd blm gt kwatirin jajanan di sekolah...cuma anakku yg termasuk suka ngemil dan susah makan, badannya sih ga kurus walau susah makan, tp yah sebel aja...giliran ngemil aja cepet.

Debby Capricia mengatakan...

karena masi tk n sekolahnya sebentar jadi blm terlalu repot nyiapin bekal...anakku paling suka si roti pake nutella aja...

Unknown mengatakan...

anakku lom sekolah..heheh. jadi memang gak pernah nyiapin bekal, dan untungnya lom tau jajan.
klopun mau jajan yah pasti sama saya, karena mesti nyebrang2 jalan.

Unknown mengatakan...

klo di bulan puasa gini anakku suka tuh makan macam" tajil klo beli diluaran kan takut manisnya pake gula buatan makanya aku biasa buat sendiri d....

Unknown mengatakan...

wah...mba bisa buat sendiri..
gampang gak sih mba.
resepnya banyak yang jual yah?
hmmm...jadi pingin buat nih mba

prudence mengatakan...

bagus nih resepnya, karena bisa bikin sendiri jadi tenang juga kasih makan ke anak nya, karena kita tau proses pembuatannya dan kandungan nutrisi nya, dan juga bisa membatasi kandungan gula didalamnya.

laura mengatakan...

bagus ya bun kita jadi lebih bisa tau apa yang dimakan anak dan nutrisi apa aja yang masuk ke tubuhnya, jadi bisa tenang dibandingkan memberikan jajanan diluaran yang ga ketauan kerbersihannya dan kandungan gizi nya.

susan mengatakan...

jangankan makanan susupun juga ada gula tambhannya ya yg kl terlalu banyak bisa jd obesitas

irene mengatakan...

iya nie mending yg alami aja deh ngasih ke anak anak lebih sehat

Chai Evi Susanto mengatakan...

oke..
mulai besok harus masak untuk si kecil, bekali dengan masakan sendiri kan lebih oke ya, bisa memperhatikan gizi dan proses masak yang bener. ga hanya asal mateng aja.

Unknown mengatakan...

kadang kalau udah keseringan masak, suka keabisan ide dan biasanya aku paling suka liat2 disini untuk referensi biar anak ga bosen dan ga jajan diluar.

Unknown mengatakan...

iya memang jauh lebih baik jika kita memasak untuk anak sendiri dirumah kebanding beli2, yang ga tau kandungan gizinya dan kehigienisannya. cape sedikit tapi lega..

Unknown mengatakan...

tapi kalau anakku kurang suka deh makan nasi lebih suka tuh cemilan2..tapi tentunya cemilan yang sehat ya karena aku ga ngebiarin mereka jajan..jadi aku suka bikinin macaroni, brocoli and cheese, cheese potatto..tapi suka keabisan ide, share dong mommy2 disini ada yg punya ide ga cemilan sehat yg mengenyangkan apa aja ya??

Unknown mengatakan...

lasagna juga enak tuh bun dijadiin cemilan sehat yang mengenyangkan..tapi biar gimana kalau bisa anaknya harus tetep makan nasi ya walaupun sedikit juga, nah cemilannya sehatnya ini diselipkan di sore hari untuk membuatnya tambah kenyang. bisa juga berikan tambahan susu di sore atau malam hari..

Mulyani mengatakan...

anakku kalau lagi susah makan ataupun belum nafsu makan,biasanya mintanya susu..ataupun snack yg kayak cereal,roti..
tapi itu semua dasarnya kan manis ya..
jadi agak kuatir karena katanya kalau anak sampai konsumsi gula berlebih bisa jadi obesitas ya..?

Unknown mengatakan...

ih asyiikk..resepnya banyak..
jadi bisa bikin variasi makanan deh buat anakku..
soalnya aku nggak biasain anak untuk jajan sembarangan karena takut anak konsumsi makanan/minuman yg ada kandungan zat2 yg kurang baik buat tubuhnya..
tapi resepnya ada yg rendah gula gak ya?soalnya di keluarga ada keturunan diabetes,jadi harus bener2 membatasi konsumsi gula..

Unknown mengatakan...

bunda,kalau kuatir sama kandungan gula tambahan yg suka ada di makanan/minuman yg dikonsumsi anak..silahkan mampir ke www.cekgula.com
disitu ada info ttg gula tambahan n juga ada kalkulator gula yg bisa digunakan untuk menghitung seberapa besar kandungan gula dalam susu formula..

Unknown mengatakan...

wah,ma kasih lho link ttg gula tambahannya..jadi tau kalau ternyata WHO kasi anjuran ttg jumlah konsumsi gula yg baik untuk anak..
mulai sekarang jadi harus lebih memperhatikan nih seberapa besar kandungan gula yg dikonsumsi anakku..jangan sampai berlebih kalo gak mau anak jadi gemuk..

agnes mengatakan...

wah.. kalo lasagna sih saya juga suka.. :D tapi lasagna itu kan makanan berlemak.. ha2.. gak bisa dikonsumsi sering2... :P serem jadi ndut.. ha2